Kamis, 21 Desember 2017

Ingin Ternak Lebah Madu? Ini Cara Ngedatangin Lebahnya

Ingin Ternak Lebah Madu? Ini Cara Ngedatangin Lebahnya

Bagaimana Anda memberi, memanggil atau menunjukkan lebah madu sehingga berada pada kotak kultivasi yang kita lakukan ...? Bagaimana lebah diberi makan dan ratu mendapat lebah ke kebun rumah dengan mudah.

Bagaimana saya mendedikasikan ini untuk menciptakan kumbang lebah berbasis hutan di seluruh Sulawesi, Papua, Riau, Aceh, Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Pulau Jawa, Indonesia dan Malaysia, Brunei DarussalamNah Buddy Woods - Teman keluarga saya tahu seperti dia

Berikan hutan lokal madu liar apis lebah lebah cerana spesies indica apis, Wasp Glodok, nyiruan, krinyokan, tawon tawon tema doan ke glodog (maaf namanya banyak skali), yang datang secara sukarela tanpa paksaan. Ada sejumlah alasan yang harus dipenuhi sehingga cara ini bisa berhasil sesuai dengan pendidikan dan rekomendasi mereka.

Awalnya dalam memancing koloni lebah liar, lingkungan harus mendukung. Itu tentang teman Rimba lingkungan yang sangat memberikan sumber makanan berupa nektar dan serbuk sari lebah, misalnya pembibitan daerah Rimba adalah pohon-pohon berbunga pegunungan sebagai pakan lebah. Daerah ini dekat hutan Jungle sobat apa lagi Jungle heterogen, atau perkebunan terlalu spesifik seperti kelapa (Cocos nucifera), singkong karet (Manihot esculenta?), kopi, kapuk, karet, kedelai, kacang, dll Tanda di lingkungan yang cocok untuk kait lebah masih banyak di koloni lebah koloni mereka. Dan triknya adalah:



Buat glodok dari kelapa glugu atau kayu, bungkus kotak dari meja sampai kering cukup 2cm kering agar lebah terasa nyaman dan stabil. Pastikan barang untuk kandang glodok atau roti manis bebas dari produk kimia dan bau seperti minyak penggiling, cat, dll. Jika minyak dll dibersihkan dengan air atau air-hujankan.

Jika Anda perlu membuat sepatunya di dalam kotak dengan sarang lebah malam pukul 00.00 malam, atau malam dari sisi yang lama, ini bertujuan untuk mempromosikan bau lebah khusus pada glodok Lalu tempatkan kotakmu di tempat yang tepat Jung Rimba. Tempat yang tepat adalah apa yang lebah seperti bersarang tanpa cermin yang panas. Misalnya di bagian belakang atau samping di dekat pohon, di cabang pohon hitam dan layar seperti pohon mangga, pohon nangka atau gori, pohon salmon besar, dll.


jadi Anda akan masuk ke kotak yang lagi kreatif sehingga kotak yang kita buat tidak dibuat untuk cover dan tokek. Untuk mencintai vaselin pada tali atau genangan air. Untuk menghentikan tokek, masukkan lubang kecil agar tidak tertangkap. Buat beberapa meter dari penyakit ini, 4 kotak atau 10 kotak.

Lebah liar biasanya bisa bersarang pada musim pecah di tengah atau akhir musim bunga, atau saat mereka kelaparan saat lebah memindahkan tempat dan mencari. sarang baru Jadi tunggu dulu, mungkin sekitar 2 bulan, 4 bulan, 8 bulan. Setelah mencoba melakukan usaha, yang terakhir membuat doa dan tawakal kepada Allah swt. Setelah lebah masuk ke dalam kotak, langkah selanjutnya adalah lebah madu bukan ribuan,

Sekian informasi yang dapat kami sajikan,,, artikel di atas bersumber dari blogspot lebah-lebahku

Artikel terkait di pencarian lain : Harga Walatra Jelly Gamat Di Apotik K24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar